Cara memutihkan kulit dengan cepat dalam waktu satu hari

Sebagai seorang wanita pasti mengidam-idamkan kulit yang putih bersih dan mulus

        Semua demi mempercantik diri dan menarik perhatian baik teman-temannya  maupun suami sendiri.ini ada sebuah cerita buat teman-teman tentang seorang wanita yang tidak mau disebutkan namanya tapi biasanya orang-orang sering memanggilnya fitri.
       Dia adalah gadis manis yang agak tinggi kira-kira sekitar 45 Kilogram.Kulitnya sawo matang agak mendekati gelap.
       Dia tuh agak minder kalo lagi jalan bareng temen-temenya karena kulitnya terlihat
paling gelap diantara yang lain ..... HueeeKk Cuihh...eehh maap gak bermaksud menghina maksudnya..

Sudah mencoba berbagai macam krim pemutih kulit

        Dari merek VASELIN,NIVEA,CITRA,PADLLE POP,WALLS,CAMPINA,CORNETO dan lain lain...namun tetep aja ga ada perubahan sama sekali,ibarat pepatah habis gelap gak terang terang..
        Tapi si Budi ehh maksud saya si fitri ini pantang menyerah sebelum padam..dia mulai searching tuh gimana cara memutihkan kulit secara cepat,..akirnya ketemu di internet ada lotion pemutih yang mampu memutihkan kulit yang bahkan hanya dalam waktu satu hari.
          Fitri bergegas menuju peristirahatan terakir ehh maksudnya menuju warung dan beruntung warung mpok mimin punya lotion pemutihnya.harganya lumayan terjangkau...paling cuma 15 meter dari rumah.
          Sampai dirumah tanpa basa basi langsung dipakenya lotion itu..lalu bersantai sambil berangan-angan besok pasti kulitnya sudah berubah putih seputih mayat.
           Hari berganti..kemaren rabu sekarang kamis..kalo gak salah sih tanggal 7 sekarang..DAaaaannn TaraAaAa..kulit fitri yang tadinya hitam sekarang berubah total menjadi gelap dan bertambah merah melepuh ...yah namanya juga hitam..sekali hitam tetaplah hitam HIDUPP!!
            Fitri sedih meratap,menangis,mengemis..menyesali segala perbuatan dan dosa-dosanya.hingga terbesit difikirannya untuk menyudahi perjalanan karirnya..namun takdir berkata lain Tuhan masih menyayanginya dan memberikan sdikit sekali akal padanya.
            Dia membuka kembali website produk lotion yang kemarin dia baca lalu dikirimnya keluhan pada customer servis..kurang lebih bunyinya seperti ini..


Fitri : "Mbak,kamu pembohong!saya pakai lotion ini gak ada perubahan, tetep item malah kulit saya jadi merah-merah melepuh!!!!! jelek banget sih produknya!"

tak lama service center membalas..

CS : "mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,akan segera kami perbaiki produk pemutih kulit ini secepat mungkin, sebelumnya kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah memberi masukan dan juga menjadi alat uji coba produk terbaru kami."

Fitri : "apa?!!! eh sialan ya!!"

CS  :"mohon untuk tidak membalas pesan otomatis ini lagi.trimakasih"

Fitri : "arrgh@$%^&*%#&!!!!"

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Alamat PT Perusahaan Kawasan Industri Cikarang Bekasi Karawang

Alamat Email PT Cikarang Bekasi Karawang dan Sekitarnya Mudah Cara Kirim

Akibat Terlalu Cemburu